Tinggalkan komentar

Obat TBC Paru Herbal

Obat TBC Paru Herbal

Obat Tbc Paru Herbal ,- Penyakit Tuberculosis Paru (TB-Paru) masih menjadi masalah kesehatan masyarakat indonesia. Menurut WHO tahun 2007 menunjukkan bahwa Tuberculosis Paru merupakan penyebab kematian pada semua golongan usia dari golongan penyakit infeksi. Nah untuk dari itu jika anda salah satu orang yang terkena penyakit TBC paru, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena di sini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit tbc paru yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit tbc paru dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Sebelum membahas lebih jauh mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit tbc paru ?

Sekilas Tentang Penyakit TBC Paru

tbs stopTuberkulosis adalah suatu penyakit menular yang sebagian besar disebabkan oleh kuman mycobacterium tuberkulosis, kuman tersebut biasanya masuk ke dalam tubuh manusia melalui udara pernafasan ke dalam paru. Kemudian kuman tersebut dapat menyebar dari paru ke bagian tubuh lain melalui sistem peredaran darah. Sistem saluran limfe, melalui saluran nafas (bronchi) atau penyebaran langsung ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Penyebab Penyakit TBC Paru

Penyebab tuberkulosis adalah mycobacterium tuberculosis, sejenis kuman berbentuk batang dengan ukuran panjang 1 – 4 /um dan tebal 0,3 – 0,6 /um. Sebagian besar kuman terdiri dari asam lemak lipid. Lipid inilah yang membuat kuman lebih tahan terhadap asam dan lebih tahan terhadap gangguan kimia dan fisik. Kuman dapat tahan hidup pada udara kering maupun dalam keadaan dingin. Hal ini terjadi karena kuman berada dalam sifat dormant (tidur). Di dalam jaringan, kuman hidup sebagai parasit intraseluler yakni dalam sitoplasma makrofag. Sifat lain kuman ini adalah aerob. Sifat ini menunjukkan bahwa kuman lebih menyenangi jaringan yang tinggi kandungan oksigennya. Dalam hal ini tekanan oksigen pada bagian apikal paru-paru lebih tinggi daripada bagian lain, sehingga bagian apikal ini merupakan tempat predileksi penyakit tuberculosis.

Tanda Dan Gejala Penyakit TBC Paru

Penderita TBC akan mengalami berbagai gangguan kesehatan, seperti batuk berdahak kronis, demam subfebril, berkeringat tanpa sebab di malam hari, sesak napas, nyeri dada, dan penurunan nafsu makan. Semuanya itu dapat menurunkan produktivitas penderita bahkan kematian.
1. Gejala Umum : Batuk terus menerus dan berdahak selama 3 minggu atau lebih
2. Gejala lain yang sering dijumpai :
a. Dahak bercampur darah
b. Batuk darah
c. Sesak nafas dan rasa nyeri dada
d. Badan lemah, nafsu makan menurun, berat badan menurun, rasa kurang enak badan (malaise), berkeringat malam walaupun tanpa kegiatan, demam meriang lebih dari satu bulan.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit Tbc paru di atas, amat baiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit anda menjadi lebih parah dan menular ke orang lain. Obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit TBC paru adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit TBC Paru Herbal Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

stop tbcAce Maxs sebagai obat tbc paru herbal merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit TBC paru. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai banyak kandungan dan khasiat yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.# Obat Tbc Paru Herbal

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit TBC Paru :: Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat Daun Sirsak Untuk TBC Paru :: kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi.Selain mampu mengobati kanker ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.# Obat Tbc Paru Herbal

TESTIMONI ::  Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat TBC Paru Herbal Ace Maxs.

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.(Obat Tbc Paru Herbal )

Itulah kisah nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit TBC paru setelah mengkonsumsi obat tbc paru Herbal Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit tbc paru obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti diabetes, kista bartholin, demam tifoid, varises, tulang keropos, eksim, bronkitis, ginjal bocor, ambeien, kolesterol, liver, leukimia, kanker, jantung, stroke, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TBC PARU HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs

Untuk anda yang berminat untuk memesan obat TBC Paru herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

AAM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
AAM  :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx

PERHATIAN!! AAM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

 

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat TBC Paru Herbal

Tinggalkan komentar